Hadapi Pemilu 2024, Santrine Abah Ganjar: Kedepankan Akhlakul Karimah, Jangan Terprovokasi Hoaks

Hadapi Pemilu 2024, Santrine Abah Ganjar: Kedepankan Akhlakul Karimah, Jangan Terprovokasi Hoaks
Acara peringatan Harlah ke-1 Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) di Sleman, DOY, Minggu (12/11/2023). Foto: supplied SAG

jpnn.com - Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-1 dalam memperjuangkan pasangan Capres-Cawapres RI idaman mereka, Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024, di Sleman, DIY, Minggu (12/11).

Acara yang dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan itu berlangsung meriah. Saat itu juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Ketua Umum Santrine Abah Ganjar, Imam Sajaroh mengatakan para sukarelawan akan menghadapi segala bentuk pertarungan menuju Pemilu 2024 dengan mengedepankan perilaku akhlakul karimah.

"Untuk menghadapi pemilu sekiranya dari sukarelawan SAG kedepankan akhlakul karimah. Jangan kita terprovokasi oleh berita-berita hoaks," kata Sajaroh, dikutip dari siaran pers.

Dia pun mewanti-wanti para relawan SAG tidak membalas dengan kebaikan berbagai serangan yang menjelekkan Ganjar - Mahfud.

"Saat ada yang menyerang tentang Bapak Ganjar atau Pak Mahfud jangan balas dengan kejelekan, tetapi balaslah dengan kebaikan, karena insyaallah, Allah bersama kita," tuturnya.

Peringatan Harlah ke-1 SAG dimeriahkan dengan lantunkan selawat, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat sarungan bersama warga.

Ribuan warga yang hadir diajak berkeliling desa untuk memeriahkan perayaan bermakna tersebut.

Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) menyerukan sukarelawan mengedepankan akhlakul karimah dan jangan terprovokasi hoaks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News