TPS Tempat Djarot Mencoblos Berada di Gang Kecil

TPS Tempat Djarot Mencoblos Berada di Gang Kecil
Sejumlah masyarakat DKI Jakarta mulai menggunakan hak pilihnya di TPS 8, Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan, sejak Pukul 07.00 WIB. Menurut rencana calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan istri Happy Farida akan menggunakan haknya memilih di TPS ini.Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djrot Saiful Hidayat dijadwalkan akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2017 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8, Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) pagi.

Meski tinggal di rumah dinas yang berlokasi di kawasan elite Kuningan, namun letak TPS di mana Djarot dan istri Happy Farida mencoblos, berada di gang kecil yang hanya dapat dilalui dua orang.

Persis terletak di depan kantor RT 001/RW 05. ‎Di antara himpitan gedung-gedung pencakar langit.

Di papan informasi, Djarot dan Happy tercatat masuk dalam DPT nomor urut 297 dan 298.‎ Dengan total DPT 429.

Hingga Pukul 08.20 WIB, pasangan mantan Wali Kota Blitar tersebut belum terlihat tiba di lokasi. Sementara sejumlah pemilih sudah terlihat menggunakan hak pilihnya.(gir/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djrot Saiful Hidayat dijadwalkan akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2017 di Tempat Pemungutan Suara


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News