JPNN.com

Tradisi Unik Empat Cewek Cantik Personel Warpaint

Jumat, 17 Februari 2017 – 23:49 WIB Tradisi Unik Empat Cewek Cantik Personel Warpaint - JPNN.com

jpnn.com - Band indie rock beranggotakan perempuan asal Amerika Serikat, Warpaint rupanya mempunyai tradisi unik setiap mereka menggung.

Para personel Warpaint kerap kali bertukar pakaian untuk manggung. Sang drummer, Stella Mozgawa mengaku trasisi unik berjalan natural dan bertujuan untuk pembeda dengan band lainnya.

"Tentu saja kami sering bertukar pakaian. Hal ini sering terjadi. Semuanya saling mencoba sebelum kami naik panggung. Sangat natural hal tersebut terjadi. Setiap band atau musisi pasti punya tradisi yang berbeda untuk kepuasan penonton," ujar Stella saat konferensi pers di Senayan Golf Driving Range, Jakarta Pusat, Jum'at (17/2).

Mengenai pakaian yang mereka kenakan, Stella mengungkapkan bahwa mereka mengedepankan kenyamanan dan outfit yang segar dipandang mata.

"Penting bagi saya untuk memakai sesuatu yang nyaman. Pakaian yang biasa kami pakai biasanya penuh warna dan sedap untuk dipandang," tambahnya.

Konser Warpaint sendiri digelar di Parkir Selatan Senayan mulai pukul 19.00 tadi.

Tak ketinggalan, band indie Kimokal, Diocreatura, dan Trou akan tampil menjadi pembuka pada konser yang dipromotori WireitUp ini. (mg5/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...