Trafo di Gardu Listrik Cililitan Meledak

Sebagian Jakarta Gelap Gulita

Trafo di Gardu Listrik Cililitan Meledak
Trafo di Gardu Listrik Cililitan Meledak
JAKARTA - Gardu PLN di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur terbakar. Api besar dan asap mengepul terlihat dari kompleks gardu PLN yang terletak di depan gedung pusat grosir Cililitan itu.

Keterangan yang dihimpun JPNN dari warga setempat, sekitar pukul 21.30 WIB sempat terdengar ledakan dari kompleks gardu. Ledakan diduga berasal dari salah satu Inter Bus Trafo yang ada di lokasi. Total ada 6 trafo di gardu itu.

Kebakaran ini sempat menjadi tontonan warga setempat yang berkerumun di pinggir jalan. Akibatnya, lalu lintas jalan Mayjen Sutoyo arah Kramat Jati sempat tersendat.

Saat ini api sudah mulai bisa dikendalikan setelah 7 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Belum jelas apa yang menjadi penyebab kebakaran gardu PLN. Kebakaran telah mengakibatkan beberapa wilayah di Jakarta Selatan mengalami mati lampu.  Sejumlah jalur utama yang  seperti jalan Thamrin, Sudirman dan Gatot Subroto juga mengalami pemadaman listrik.

JAKARTA - Gardu PLN di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur terbakar. Api besar dan asap mengepul terlihat dari kompleks gardu PLN yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News