Tragedi Perahu Tambang, 2 Tewas, 5 Hilang

Tragedi Perahu Tambang, 2 Tewas, 5 Hilang
TIM SAR mengevakuasi korban tewas. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, GRESIK - Perahu tambang yang mengangkut 12 orang dan 7 sepeda motor terbalik di sungai Surabaya, Kamis (13/4).

Sungai tersebut menghubungkan Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik dan Desa Bogem, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Penyebab kecelakaan yang menewaskan 2 orang, 5 korban masih dalam pencarian dan 6 orang selamat, itu diduga akibat kelebihan muatan.

Ali Ibrohim - Radar Gresik

Dua korban yang tewas adalah Ujang Fadlilah, 48, warga Desa Sumberrame, Kecamatan Wringinanom, Gresik dan Mis’ah, 45, warga Desa Kalimati, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Sedangkan, lima korban yang hilang adalah Kusnari,Nur Kholis, Khoirunnisa, Susriasih, dan Rozikin guru SMK Raden Paku, Gresik.

Enam korban selamat adalah Suci Nina, 33, warga Desa Kemansen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo; Riyanto, 45, warga Desa Gagang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo; Yudistira Ardi, 34, asal Balongbendo, Sidoarjo; Joko, 45, warga Desa Juwet, Kecamatan Wringinanom, Gresik.

Juga kedua operator perahu tambang Supriyadi 65, warga Desa Sumberame, Wringinanom, Gresik dan Didin, 23, warga Desa Serbo, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Perahu tambang yang mengangkut 12 orang dan 7 sepeda motor terbalik di sungai Surabaya, Kamis (13/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News