Tragis, Ayah dan Anak Tewas di Dalam Sumur

Tragis, Ayah dan Anak Tewas di Dalam Sumur
Evakuasi jasad ayah dan anak yang tewas di dalam sumur akibat menghirup gas beracun. Foto: RMOL

jpnn.com, DEMAK - Dua orang meninggal dunia di Desa Rejosari Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, karena diduga menghirup gas beracun saat menguras sumur sedalam 10 meter.

Kapolsek Karangawen AKP Soecipto mengatakan, kedua korban merupakan ayah dan anak bernama Slamet (50) Muhammad Muwafid Efendi (35), warga Rimbu kidul, Rejosari, Karangawen.

Korban meninggal murni kecelakaan karena menghirup gas beracun yang berasal dari dalam sumur milik Sudardi, yang merupakan tetangga korban.

”Dua korban tersebut sudah berhasil diangkat ke atas oleh tim dari Basarnas Provinsi Jawa Tengah menggunakan peralatan selam, mengingat kondisi sumur sangat kecil dan membutuhkan peralatan yang mumpuni,” ujar Sucipto.

BACA JUGA: Penggali Sumur Tewas Diduga Hirup Gas Beracun

Menurut Suwarni (68), salah satu saksi mata mengatakan, korban Slamet saat itu berada di bawah sumur, sedangkan anaknya yang membantu menguras sumur berada di atas. Kemudian Slamet berteriak minta tolong lantaran sulit untuk bernapas.

Mendengar teriakan tersebut, Efendi berusaha menolong sang ayah. Namun nahas, Efendi yang turun ke bawah sumur malah ikut menghirup gas beracun hingga meregang nyawa.

”Warga yang datang tidak berani turun ke sumur karena takut menghirup gas beracun,” kata Sucipto. (rmol)


Slamet dan anaknya meninggal karena menghirup gas beracun yang berasal dari dalam sumur milik Sudardi, yang merupakan tetangga korban.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News