JPNN.com

TRAGIS! Dua Motor Bersenggolan, Mr X Tewas di TKP

Minggu, 17 Maret 2019 – 07:48 WIB TRAGIS! Dua Motor Bersenggolan, Mr X Tewas di TKP - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Jalan Teuku Umar, Denpasar, memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario warna hitam yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan, tepat di depan Toko Garuda Wisnu, Sabtu (16/3) sore kemarin sekitar pukul 17.00 WITA.

Kecelakaan bermula ketika korban alias Mr X mengendarai sepeda motor Vario DK 3817 OA bergerak dari arah selatan menuju utara.

Saat hendak menyalip, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul I Gusti Ketut Kariasa mengendarai Honda Scoppy warna merah DK 7738 LX.

BACA JUGA: Korban Tabrakan yang Tersangkut di Pohon Akhirnya Meninggal

Ketika sampai di depan Toko Buku Garuda Wisnu, keduanya saling bersenggolan hingga menyebabkan keduanya terjatuh.

“Sayangnya, pengendara vario yang belum diketahui identitasnya ini meninggal di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala, sementara pengendara Honda scoppy hanya mengalami luka di bagian wajah dan kaki di sebelah kanan,” beber saksi Putu Yuniartini.

Salah seorang anggota dari URCC (Unit Reaksi Cepat Community) Ghery, menuturkan, kedua korban terlibat saling senggol hingga terjatuh.

“Sepertinya mereka saling senggol, kalau dilihat dari lecet motor sama-sama sebelah kanan,” terangnya, ketika ditemui di lokasi kejadian seperti dilansir Radar Bli (Jawa Pos Group).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...