Senin, 10 Desember 2018 – 02:37 WIB

Tragis, Ibu Muda Ini Diperkosa Tetangga di Depan Anaknya

Rabu, 14 Maret 2018 – 04:10 WIB
Tragis, Ibu Muda Ini Diperkosa Tetangga di Depan Anaknya - JPNN.COM

jpnn.com, MADINA - Seorang ibu tiga anak berinsial NA, 29, mengalami nasib tragis dan trauma. Pasalnya, dia menjadi korban pemerkosaan tetangganya.

Tragisnya, perbuatan bejat itu terjadi di depan anaknya yang masih berumur dua tahun.

Tak hanya itu, setelah diperkosa, dia diancam bunuh dengan senjata tajam. Mirisnya, sang pelaku masih tinggal di kampung. Sedangkan, korban malah dituding sebagai perempuan tidak benar.

Peristiwa menyayat hati ini diceritakan NA, ibu tiga anak yang tinggal di Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ini, kepada Metro Tabagsel (grup pojoksumut), Senin (12/3/2018).

Didampingi suaminya, M, NA mulai bercerita dengan suara terbata. Menurut NA, pemerkosaan tersebut sudah direncanakan pelaku, MN, 38.

Sebab, sebelum melakukan perbuatan itu, pelaku sempat mendatangi korban dan bertanya tentang suami korban.

“Dia sering sekali menyapa dan menanyakan di mana suamiku? Apakah pergi ke ladang atau sedang di rumah? Saya tidak pernah curiga dengan pertanyaannya,” sebut NA dengan mata berkaca-kaca.

Pada hari kejadian itu, sambung NA, paginya sekira pukul 06.30 WIB, pelaku MN lewat dari depan rumah. MN naik sepedamotor sambil membonceng anaknya. Saat itu, MN bertanya apakah suami korban pergi memancing ikan. Dijawab NA, iya. Lalu, MN bertanya kembali apakah NA pergi ke ladang cabai. Dan, dijawab NA, iya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar