TRAGIS! Kejar Jambret, Bapak Anak Tewas Kecelakaan

TRAGIS! Kejar Jambret, Bapak Anak Tewas Kecelakaan
TRAGIS! Kejar Jambret, Bapak Anak Tewas Kecelakaan

jpnn.com - Nasib tragis harus dialami oleh Wilson Tunggu Pasaribu (60) dan putrinya Sonia Aprilia Tiofani (22). Gara-gara mengejar kawanan penjambret yang mengambil tas Sonia, bapak anak itu tewas kecelakaan di jalan Imam Bonjol Surabaya.

Menurut Aiptu Budi, anggota Siaga 2 Polrestabes Surabaya, kejadian itu bermula ketika Wilson menjemput putrinya yang bekerja di AJBS di kawasan Ngagel Surabaya sekitar pukul 21.30.

Saat melintas di jalan Dr Soetomo, tiba-tiba tas Sonia dijambret dan pelaku kabur ke arah jalan Imam Bonjol. Tak terima, Wilson yang merupakan warga Kalibutuh Surabaya itu langsung tancap gas mengejar penjambret.

Nahasnya, saat melakukan pengejaran, sepeda motor korban menabrak taman pembatas jalan di perempatan jalan Imam Bonjol – WR Supratman. Diduga saat itu Wilson tidak mampu mengendalikan kemudi motornya yang melaju kencang.

”Kedua korban meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya sudah dievakuasi ke RS dr Soetomo Surabaya,” kata Budi seperti dilansir Radio Suara Surabaya. (jpnn/pda)

 


Nasib tragis harus dialami oleh Wilson Tunggu Pasaribu (60) dan putrinya Sonia Aprilia Tiofani (22). Gara-gara mengejar kawanan penjambret yang mengambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News