Tragis, Rizki Meninggal Dunia Setelah Memeluk Sebuah Tiang Lampu

Tragis, Rizki Meninggal Dunia Setelah Memeluk Sebuah Tiang Lampu
Duka keluarga Rizki saat mengurus jenazah. Foto: diambil dari posmetropadang

jpnn.com, SIJUNJUNG - Rizki Novendra (16) warga Taratak Baru, Nagari Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat meninggal dunia setelah tersengat listrik dan tertimpa tiang lampu taman di dekat rumah dinas bupati.

Kejadian itu berawal dari korban bersama dua orang temannya yang pergi ke taman yang berlokasi di Muaro Sijunjung sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (10/7) lalu.

Lokasi itu memang biasanya sering dikunjungi oleh masyarakat untuk tempat bersantai maupun berolahraga.

Begitu juga pada malam nahas tersebut, tidak ada yang menduga jika nyawa remaja yang masih duduk dibangku SLTA itu berakhir di taman tersebut.

Kasubag Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul mengatakan, saat duduk di taman, korban memegang tiang lampu di lokasi tersebut.

"Korban memeluk tiang lampu taman yang ada di dekat mereka duduk. Kebetulan saat itu sesudah hujan, sehingga tiang lampu taman dalam keadaan basah,” kata Iptu Nasrul seperti dikutip dari Posmetro Padang, Sabtu (11/7).

Setelah korban tersengat listrik, tiang lampu taman langsung rebah dan menimpa tubuh korban.

"Ya. Tiang lampu taman rebah dan menimpa korban. Rekan korban yang ada di lokasi bersama masyarakat setempat berusaha menolong dan membawa ke puskesmas terdekat. Namun, korban dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Tidak ada yang menduga remaja yang masih duduk dibangku SLTA itu meninggal dunia setelah memeluk sebuah tiang lampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News