TRAGIS, Sebelum Digilir Dua Pria Semalaman, Siswi Ini Pernah Digilir Lima Pria

TRAGIS, Sebelum Digilir Dua Pria Semalaman, Siswi Ini Pernah Digilir Lima Pria
TRAGIS, Sebelum Digilir Dua Pria Semalaman, Siswi Ini Pernah Digilir Lima Pria

jpnn.com - SEGINIM – Seorang siswi SMP kelas 2 digilir dua orang teman prianya. Korban disetubuhi setelah pelaku membujuk dan menjanjikan akan menikahinya secara bersamaan.

Kasus perkosaan di Desa Babatan, Seginim, Lampung berawal ketika pelaku dihubungi temannya, berinisial Ca (23) warga Desa Tanjung Besar, Kedurang bahwa dia sedang bersama korban, Kamis (11/12) sore. 

Kemudian kedua pelaku meluncur ke rumah Ca. Setelah mengobrol beberapa menit di sana, kedua pelaku mengajak korban jalan-jalan ke Kota Manna naik sepeda motor dengan bonceng tiga. 

Setibanya di sana, korban ternyata langsung dibawa ke sebuah kos-kosa teman pelaku dan menggarap korban secara bergiliran, setelah sebelumnya menjanjikan akan menikahi korban. 

“Ya kami menggilirnya semalaman,” aku Ya kepada polisi, Jumat kemarin.

Baca juga: Dasar Pria Bejat, Adik Ipar Lagi Sakit pun Tetap Digarap Habis

Karena korban tidak pulang ke rumah, akhirnya keluarga dan warga pun mencari korban. Alhasil, korban ditemukan sedang bersama kedua pelaku menginap di sebuah pondok. 

Setelah dimintai keterangan akhirnya korban mengaku telah digarap oleh kedua pelaku secara bergiliran. Keluarga pun tidak terima dan menahan dan menyerahkan kedua pemuda tersebut ke polisi.

SEGINIM – Seorang siswi SMP kelas 2 digilir dua orang teman prianya. Korban disetubuhi setelah pelaku membujuk dan menjanjikan akan menikahinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News