Tragis..Terlindas Truk Bermuatan Baja, Kepala Mahasiswi Ini Remuk

Tragis..Terlindas Truk Bermuatan Baja, Kepala Mahasiswi Ini Remuk
Sejumlah warga menyaksikan petugas kepolisian berusaha menutupi jenazah Larassati Utami korban lakalantas yang tewas terlindas truk dalam sebuah kecelakaan di jalan raya Tiban Mas, Sekupang, Jumat (13/3) pagi. F:Johannes Saragih/Batampos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Larassati Utami, 19, mahasiswa tingkat I, jurusan Akutansi Universitas Putera Batam, warga Tiban Lama, Batam, Kepri ini tewas mengenaskan setelah terlindas truk dalam sebuah kecelakaan di jalan raya Tiban Mas, Sekupang, Jumat (13/3) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi, Eko, korban meninggal setelah terlindas ban belakang truk 22 roda bernomor polisi BP 8238 DA. Truk itu
tengah memuat baja.

"Truk itu di sebelah kanan, sementara motor korban di sebelah kiri. Dan saat motor yang dikendarai adik korban jatuh. Korban juga ikut jatuh, dan langsung dilindas truk tersebut," kata Eko salah satu saksi yang melihat kejadian naas secara langsung kemarin (13/3).

Ia menceritakan kronologis, dimana pada saat itu Larasati dari Tiban Lama, menuju ke arah ke Pasar Cipta Puri dibonceng adiknya yakni Hakim, 16. Lalu pada pertengahan jalan di depan Tiban Mas. 

Tiba-tiba motor mio hitam yang dikendarai Hakim rem mendadak akibat, ada mobil Avanza hitam yang tiba-tiba berbelok ke arah kiri. Karena melakukan rem mendadak, motor hakim menjadi terbalik.

Hakim terpelanting ke sebelah kiri  jalan, sedangkan Larassati terpelanting sebelah kanan jalan. Saat itu, disebelah kanan ada mobil truk trailer dan melindas tubuh Larassati. "Mungkin karena menggunakan rem depan, sehingga motornya terpelanting," ujar Eko.

Begitu melindas Larasati, truk tersebut melaju seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Sehingga Eko dan bersama pengendara lainnya mengejar truk tersebut. Dan akhirnya sopir truk berhasil mereka kejar. "Dan kami amankan langsung, truknya sekarang berada di Pasar Cipta Puri. Dan sopirnya sudah kami serahkan ke polisi," ujar Eko.

Salah satu warga yang mengenal korban, mengatakan kalau Larasati ke Cipta Puri untuk membantu ibunya berjualan di pasar. Dan Larasati merupakan mahasiswa tingkat I, jurusan Akutansi Universitas Putera Batam."Dia anak yang baik,' ujar warga tersebut.

BATAM - Larassati Utami, 19, mahasiswa tingkat I, jurusan Akutansi Universitas Putera Batam, warga Tiban Lama, Batam, Kepri ini tewas mengenaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News