Apes.. Kehabisan Bensin, Jambret Ini Babak Belur Dihajar Warga

Apes.. Kehabisan Bensin, Jambret Ini Babak Belur Dihajar Warga
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Muhamad Rido Widodo, 17, babak belur dihajar massa, usai menjambret seorang pengendara sepeda motor, di Jalan Kapling, depan Lembaga Pemasyarakatan, Kelurahan Tangkerang Utara, Pekanbaru, Kamis (12/3) malam. Sementara rekannya, Raka berhasil melarikan diri membawa hasil kejahatannya. 

Akibat kejadian itu, Amyria Heryuli Eka Putri, 21, warga Jalan Pahlawan Kerja, Marpoyan, yang menjadi korban harus merelakan tasnya yang berisi sejumlah uang dan surat-surat penting dibawa kabur pelaku.
 
"Pelaku jambret nya sebenarnya dua orang. Tapi satu rekannya berhasil melarikan diri. Dan ini masih dalam pengejaran kita," ujar 
Kanit Reskrim Polsek Bukitraya Ari Prasetyo SH MH, Jumat (13/3).

Ari menuturkan saat kejadian korban melintas dari arah kota hendak ke rumahnya mengendarai sepeda motor. Di jalan tersebut dua orang pelaku memepet sepeda motor korban.

Kata Ari, tas korban yang berada di bawah kakinya rampas pelaku. Korban sempat tarik menarik  sambil berteriak minta tolong. Namun kalah tenaga tasnya pun berpindah dalam genggaman pelaku.

Setelah berhasil mendapatkan tas, pelaku mencoba menggeber motornya. Apes, bensin motor pelaku habis dan motor pun terhenti. Sehingga  massa yang sejak kejadian mengikutinya langsung  menghajar pelaku. Sementara Raka yang berada diboncengan berhasil kabur di kegelapan malam.

"Rido diamankan di Polsek Bukitraya oleh Tim Patroli yang melintas," ungkap Ari sambil menambahkan saat ini pihaknya sedang memburu Raka.(cr3/jpnn)


PEKANBARU - Muhamad Rido Widodo, 17, babak belur dihajar massa, usai menjambret seorang pengendara sepeda motor, di Jalan Kapling, depan Lembaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News