Berkunjung ke Batam, Menteri Jonan Pesan Ini ke BP Batam

Berkunjung ke Batam, Menteri Jonan Pesan Ini ke BP Batam
Ignasius Jonan. F:JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan langsung melontarkan kritikan spontan ketika melihat kondisi bandara Hang Nadim Batam, Kepri saat tiba di bandara tersebut, Jumat (13/3). 

Menteri Jonan mengatakan pelayanan bandara yang berada di Batu Besar, Nongsa, tersebut diminta untuk meningkatkan pelayanan. Tidak hanya itu, Jonan juga mengkritisi kondisi bangunannya yang sudah waktunya ditingkatkan.

Tegas, Jonan meminta kepada BP Batam selaku pengelola bandara untuk meningkatkan pelayanan. "Kami minta agar pelayanan terus ditingkatkan. Apalagi sudah termasuk bandara Internasional," ujar Ignatius.

Selain bandara, ia juga mengomentari agar bangunan di pelabuhan domestik juga ditingkatkan. Di mana bangunan yang sekarang sudah butuh perbaikan. Bahkan ia menugaskan BP Batam secepatnya memperbaiki  bangunan tersebut, minimal harus sama dengan bangunan pelabuhan internasional Sekupang.

Kritikan tersebut dijawab oleh Kepala BP Batam Mustofa Widjaja. Ia mengakui bahwa menteri memang meminta agar BP Batam terus meningkatkan pelayanan yang ada sekarang, baik di bandara mau pun di pelabuhan.

"Kita diminta untuk meningkatkan pelayanan saja. Di mana saat ini pelayanan di pelabuhan dan bandara sudah bagus. Tetapi harus terus ditingkatkan,” kata Mustofa. (ian/jpnn)


BATAM - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan langsung melontarkan kritikan spontan ketika melihat kondisi bandara Hang Nadim Batam, Kepri saat tiba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News