Trakindo Didaulat Sebagai Perusahaan Tertinggi dalam Keterlibatan Karyawan Bekerja

Trakindo Didaulat Sebagai Perusahaan Tertinggi dalam Keterlibatan Karyawan Bekerja
PT Trakindo Utama (Trakindo) perusahaan penyedia alat berat Caterpillar di Indonesia mencatatkan raihan nilai tertinggi dalam keterlibatan karyawan bekerja. Foto: dok Trakindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo) perusahaan penyedia alat berat Caterpillar di Indonesia mencatatkan raihan nilai tertinggi dalam keterlibatan karyawan bekerja berdasarkan penilaian konsultan SDM global Kincentric.

Berkat hal ini, Trakindo dinobatkan sebagai 'Most Engaged Workplaces'.

Dalam penilaian Kincentric, Trakindo mencatatkan skor keterlibatan karyawan, yaitu 90 persen.

Angka tersebut 12 persen lebih tinggi dari rata-rata perusahaan di Indonesia, yaitu di angka 78 persen.

Raihan pencapaian tersebut mengindikasikan karyawan memberikan testimoni positif tentang pengalaman mereka bekerja, bersedia merekomendasikan orang lain untuk bergabung dengan perusahaan mereka dan merasakan keterikatan yang kuat dengan organisasi.

Selain itu, mereka berusaha melakukan terbaik untuk diri sendiri dan perusahaan tempat mereka bekerja.

Chief Administration Officer Trakindo Yulia Yasmina mengatakan pengakuan sebagai salah satu tempat kerja dengan ‘Keterlibatan Karyawan yang Tinggi’ oleh Kincentric merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan.

“Kami secara konsisten berfokus pada aspek peningkatan Penghargaan dan Pengakuan, Pengembangan Karir, dan Tindak Lanjut atas hasil Survei yang telah dilakukan kepada karyawan," kata Yulia dalam siaran persnya, Selasa (13/6/).

PT Trakindo Utama (Trakindo) perusahaan penyedia alat berat Caterpillar di Indonesia mencatatkan raihan nilai tertinggi dalam keterlibatan karyawan bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News