Transkrip: Saat Mirna Kejang, Semua Panik, Tapi Temannya yang Ini Tenang

Transkrip: Saat Mirna Kejang, Semua Panik, Tapi Temannya yang Ini Tenang
Jessica Kumala, salah satu teman ngopi Mirna Salihin FOTO: JAWA POS

jpnn.com - TRANSKRIP percakapan yang diduga antara ayah Mirna, penyidik dan pelayan kafe Olivier, Grand Indonesia beredar luas. Salah satu yang menarik adalah soal reaksi Jessica yang tenang saat Mirna mulai kejang-kejang usai menenggak kopi. Padahal semua orang yang berada di sana panik.

“Dia minum satu shot, ‘slrup..’ gitu. Dia ada penolakan, ada gestur ‘Apa sih!’ Terus mukanya kaya panas gitu. Jadi kita hitung dia sampai enam kali melakukan seperti ini. Dia minum sedikit doang. Kemudian dia begini berkali-kali. ‘Panas...panas...panas…’ gitu. Mbak Hani ini panik,” kata orang di dalam transkrip itu yang disebut-sebut pelayan kafe.

Seorang penyidik lantas bertanya, “Sebentar, saya mau tanya respon daripada si Jessica ini saat dia (Mirna) kejang seperti apa?”

Petugas kafe itu lantas menjawab bahwa Jessica tampak tenang saat Mirna mulai collapse. “Dia tenang sekali menurut saya dibanding (teman) satunya (Hani) yang panik bukan main,” ujar pelayan itu.

Sementara itu, saat ditanya soal rekaman percakapan itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti tak mau banyak berkomentar. "Saya tidak mau komentar soal itu. Percakapan itu bisa benar dan bisa salah," kata Krishna beberapa waktu lalu. (mg4/jpnn)

TRANSKRIP percakapan yang diduga antara ayah Mirna, penyidik dan pelayan kafe Olivier, Grand Indonesia beredar luas. Salah satu yang menarik adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News