Tren Helm Bergaya Racing Tengah Populer

Tren Helm Bergaya Racing Tengah Populer
Gerai aksesori Boss Bikers resmi hadir di Jakarta Barat. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seiring zaman, helm tidak lagi hanya sebagai perangkat keselamatan saja. Lebih dari itu, helm juga menjadi gaya hidup bagi para rider sebagai penopang tampilan.

Maka tak heran jika banyak sekali yang menjual helm dengan berbagai jenis desain, grafis atau gambar.

Owner Boss Bikers Dani Sena menjelaskan, karakter pelanggan saat ini memang susah ditebak. Ada yang ingin banyak grafisnya ada juga yang tidak.

"Tapi kebanyakan banyak karakter konsumen di Indonesia ketika ingin cari helm full face lebih ke arah racing look. Karena, helm tersebut memiliki desain yang aerodinamis," tutur Dani di Jakarta, Kamis (25/10).

Helm bertema racing look, kata Dani, memang sedang populer. Karena, helm tersebut mempunyai grafis yang atraktif dan tidak monoton. Selain itu, helm tersebut juga banyak dipakai oleh para pembalap MotoGP.

Kemudian untuk yang half face, kata Dani, banyak bikers yang mencari lebih ringan. Sebab, sambung Dani, helm yang ringan itu sangat nyaman dipakai dan sistem keselamatannya juga hampir sama.

"Dari Zeus sendiri juga ada helm yang beratnya cuma 1080 gram itu mereknya Z617. Helm itu buat touring juga nyamanlah," terang Dani. (mg9/jpnn)

Seiring zaman, helm tidak lagi hanya sebagai perangkat keselamatan saja. Lebih dari itu, helm juga menjadi gaya hidup bagi para rider sebagai penopang tampilan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News