Tren Permainan Positif, Inter Milan Incar Kemenangan Melawan RB Salzburg

Tren Permainan Positif, Inter Milan Incar Kemenangan Melawan RB Salzburg
Skuad Inter Milan. Foto: Twitter/@Inter

jpnn.com - JAKARTA - Inter Milan mencoba melanjutkan tren positif di UEFA Champions League 2023/2024 saat melawan Red Bull Salzburg.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku timnya saat ini sedang dalam kondisi terbaik dan siap mengamankan poin penuh di Liga Champions.

Tercatat akhir pekan lalu tim berjuluk Nerazzurri itu meraih kemenangan di kandang Torino dengan skor 3-0.

Gol kemenangan La Beneamata di laga tersebut dicetak oleh Marcus Thuram, Lautaro Martinez, dan Hakan Calhanoglu.

Melihat tren positif klub asuhannya, Simone optimistis Nicolo Barella cum suis bisa meraih kemenangan menghadapi Salzburg.

“Kami datang ke laga melawan Salzburg dalam kondisi terbaik, terutama setelah meraih kemenangan melawan Torino pada akhir pekan lalu. Laga melawan Salzburg sangat penting dan saya sudah memberikan instruksi untuk bermain maksimal,” ungkap mantan nakhoda Lazio itu dalam laman UEFA.

Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan menilai bahwa timnya sedang dalam tren apik. Dia berharap tren tersebut bisa terus berlanjut mengingat Inter berstatus sebagai runner up UEFA Champions League musim lalu.

“Kami tidak memulai Champions League dengan baik seusai ditahan imbang Real Sociedad. Sekarang kami telah bangkit dengan bermain lebih semangat untuk menatap pertandingan berikutnya,” tambah mantan pemain Manchester United itu.

Inter Milan mencoba melanjutkan tren positif di Champions League 2023/24 saat berhadapan melawan Red Bull Salzburg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News