Tri Adhianto Ingin Atlet Taekwondo Kota Bekasi Berjaya di Kancah Nasional

Tri Adhianto Ingin Atlet Taekwondo Kota Bekasi Berjaya di Kancah Nasional
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (kiri) saat menghadiri pelantikan pengurus dan rapat kerja Taekwondo Indonesia Pengurus Cabang Kota Bekasi, Sabtu (24/4). Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Bekasi

jpnn.com, KOTA BEKASI - Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap di daerahnya muncul atlet-atlet Taekwondo potensial yang dapat mengukir prestasi di kancah nasional maupun Internasional.

Harapan tersebut disampaikan saat menghadiri pelantikan pengurus dan rapat kerja Taekwondo Indonesia Pengurus Cabang Kota Bekasi, Sabtu (24/4).

Dalam kesempatan itu, Mas Tri yang akrab disapa juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya pelantikan dan rapat kerja Taekwondo Indonesia Cabang Kota Bekasi.

"Saya mengharapkan cabang Kota Bekasi dapat menghasilkan SDM hebat, dapat melahirkan atlet-atlet yang lebih berprestasi yang mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional," kata Mas Tri dengan semangat di hadapan para pengurus.

Tri juga menyampaikan kepada seluruh peserta raker agar dapat memberikan pendapat dari berbagai perspektif yang nantinya diharapkan akan lahir program kerja yang membuat Taekwondo Indonesia Kota Bekasi menjadi lebih baik dan lebih besar.

“Dapat memberikan inovasi yang luar biasa, ide-ide cemerlang serta pendapat yang membangun," ujarnya.

Mas Tri juga mengingatkan pengurus Taekwondo agar pembinaan dan pelatihan terus intens dilakukan untuk menghadapi even-even yang akan datang, termasuk melakukan kaderisasi atlet.

“Potensi ini yang perlu kita kawal sehingga bisa menginspirasi adik-adiknya untuk berprestasi. Maka dari itu butuh kaderisasi dengan baik, pembinaan dan pelatihan-pelatihan secara intens,” sebutnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menginginkan atlet taekwondo Kota Bekas berjaya di kancah nasional hingga internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News