Tri Priadi Bertekad Membawa Semen Padang FC Kembali Berjaya

Tri Priadi Bertekad Membawa Semen Padang FC Kembali Berjaya
Pemain Semen Padang Tri Rahmad Priadi. ANTARA/ MO Semen Padang.

jpnn.com, PADANG - Manajemen Semen Padang FC resmi mendatangkan Tri Priadi Rahmadi untuk menghadapi Liga 2 2021.

Manager SPFC Effendi Syahputra mengatakan perekrutan pemain bertahan tersebut merupakan rekomendasi dari tim pelatih yang sejalan dengan keinginan manajemen untuk lebih banyak merekrut pemain lokal.

"Apalagi Tri merupakan salah satu pemain berkualitas dari Sumbar," kata Effendi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/5).

Ia pun menilai Tri adalah salah satu pemain putra daerah terbaik saat ini yang beredar di Liga 1, dan pihaknya masih terus berusaha mencari pemain berkualitas asal Sumbar.

"Dari sedikit nama, kami berhasil memboyong kembali Tri untuk pertama kalinya berseragam SPFC. Semoga Tri bisa memberi dampak positif buat tim kebanggaan Ranah Minang ini,” ujar Effendi.

Sementara itu, Tri mengaku senang dan bahagia karena setelah sekian lama bermain di luar Sumbar, akhirnya pada musim ini dapat membela salah satu tim besar yang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil.

“Jujur, selama karir saya, ini kali pertama saya dihubungi untuk membela tim SPFC dan langsung saya terima tanpa ada pikir panjang. Keluarga juga sangat mendukung, karena memang saya sudah punya niat bisa bermain untuk SPFC," tutur Tri.

Menurut dia, membela tim SPFC merupakan cita-citanya dari kecil, dan tentunya juga bagi seluruh pemain Sumbar. Semen Padang FC adalah kiblat para pemain muda Minang untuk berkarier dalam pentas sepak bola nasional.

Manajemen Semen Padang FC resmi mendatangkan Tri Priadi Rahmadi untuk menghadapi Liga 2 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News