Trik Murah dan Berkualitas Bikin Audio Mobil Ciamik

Trik Murah dan Berkualitas Bikin Audio Mobil Ciamik
Produk peredam akustik mobil by Z3RO. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan kontes car audio bertajuk Car & AudioPlay 2018, PT Audioworkshop mengenalkan produk barunya, Z3RO - peredaman akustik mobil.

Menurut bos PT Audioworkshop Wahyu Tanuwidjaya selaku distributor Z3RO, peredam akustik mobil yang dia bawa ini memliki sejumlah kelebihan dari produk sejenis.

"Bisa kita lihat dari material yang eco friendly dan bebas dari perawatan," kata Wahyu kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (28/10).

Peredam Z3RO yang dibuat dari bahan dasar white buttyl rubber dan alumunium, memiliki ketebalan 2 mm sehingga tidak meninggalkan residu hitam dan bau.

Kemudian, Wahyu melanjutkan, kemurnian bahannya membuat Z3RO mudah ditarik dan memelar serta panjang sehingga tidak mudah putus.

Terakhir, tambah Wahyu, peredam Z3RO dengan mudah menempel sempurna pada kendaraan tanpa perlu dipanaskan atau tanpa harus menggunakan heatgun.

Sederet keunggulan itulah yang menempatkan Z3RO sebagai peredam akustik mobil terpercaya.

Tidak hanya bagi penggiat audio mobil, tapi juga bagi masyarakat umum yang mendambakan kualitas kabin lebih kedap tanpa harus terinterupsi suara dari luar kabin.
Soal harga, peredam Z3RO ditawarkan Rp 550.000.

Memanfaatkan kontes car audio bertajuk Car & AudioPlay 2018, PT Audioworkshop mengenalkan produk barunya, Z3RO - peredaman akustik mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News