Trio Kardashian Tersandung Kartu Kredit

Trio Kardashian Tersandung Kartu Kredit
Kourtney, Khloe, dan Kim Kardashian. Foto: REUTERS/Danny Moloshok
LOS ANGELES- Kardashian bersaudara: Kim, Kourtney, dan Khloe terjerat masalah hukum. Ketiga bintang reality show "The Kardashian" ini digugat The Revenue Resource Group (RRG) karena menolak mempromosikan kartu kredit prabayar MasterCard.

Dalam gugatan yang didaftarkan di Pengadilan Fresno, California, pihak RRG mengklaim para wanita Kardashian telah melanggar kontrak, hingga pihaknya harus menanggung utang sampai USD 75 juta. Padahal kontrak selama 2 tahun tersebut seharusnya dihormati.

November 2010 lalu, ketiga bersaudara Kardashian setuju bekerjasama mempromosikan kartu kredit yang memungkinkan orangtua mengendalikan pengeluaran anaknya. Untuk menarik customer, wajah mereka terpampang di salah satu sisi kartu kredit.

Versi RRG, Kardashian bersaudara tak sekalipun mau memakai kartu yang mereka promosikan. Malah secara terbuka lewat media menolak dengan alasan kartu kredit yang mereka harus promosikan penuh dengan pungutan liar.

LOS ANGELES- Kardashian bersaudara: Kim, Kourtney, dan Khloe terjerat masalah hukum. Ketiga bintang reality show "The Kardashian" ini digugat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News