Trio Macan Raih Penghargaan

Trio Macan Raih Penghargaan
Trio Macan. Foto dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Trio Macan kembali meraih penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Grup yang diisi Lia, Dara, dan Chaca berhasil mengalahkan beberapa pesaing lainnya untuk katagori Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati.

Penghargaan diterima Trio Macan dalam malam puncak ADI 2019 yang diadakan Minggu (17/11).

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua, Trio Macan Lovers, Bapak Agi, ProAktif, terima kasih,” kata Chacha saat menerima piala ADI 2019.

Penghargaan ADI 2019 merupakan piala kesekian bagi grup dangdut besutan label musik ProAktif itu. Pada tahun 2016, Trio Macan juga memperoleh penghargaan yang sama. Hal tersebut menjadi bukti mereka bisa konsisten di industri musik sampai sekarang.

"Terima kasih kepada personel Trio Macan, kepada pecinta musik dangdut Indonesia khususnya Trio Macan Lovers. Semoga kedepan Trio Macan akan selalu menjadi di hati," ucap produser dan CEO ProAktif, Agi Sugiyanto.

Malam puncak ADI 2019 yang digelar Minggu malam berlangsung meriah. Menampilkan Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, dan Limbad.

Ada juga penampilan spesial dari Rhoma Irama yang sukses membuat penonton bergoyang bersama dengan membawakan lagu 'Musik' dan 'Kawula Muda'. Raja Dangdut itu juga sempat berduet dengan pemenang Kontes KDI 2019 yaitu Suci.(mg3/jpnn)

Trio Macan berhasil mengalahkan beberapa pesaing lainnya untuk kategori Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News