Triomacan2000 Bantah Adminnya Ditangkap

Triomacan2000 Bantah Adminnya Ditangkap
Triomacan2000 Bantah Adminnya Ditangkap. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Admin Triomacan2000 dengan akun @TM2000Back di twitter mengajak follower-nya untuk tidak percaya diberita sampah. Kicauan ini dilakukan setelah salah seorang personelnya ditangkap polisi.

Meski tak spesifik membantah dari kicauannya, namun diduga pesan tersebut untuk meyakinkan bahwa @TM2000Back tidak terlibat dari pemberitaan mengenai ES dikabarkan ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya karena diduga memeras petinggi PT Telekomunikasi. [Baca: Diduga Memeras, Admin Triomacan2000 @TM2000Back Ditangkap]

"Udaaah ...izin ishoma dulu ya.... Ingat ..jgn percaya berita HOAX ...fokus usut korupsi Arief Yahya - Trenggono - Edwin Suryadjaya ..11 T," kicau @TM2000Back beberapa jam yang lalu.

Follower @TM2000Back juga sempat mempertanyakan kabar penangkapan tersebut.

"@TM2000Back Assallammualaikum macan I miss u. Katanya kamu d tangkap ama polda.. Kulweetmu terbukti can 'msk era otoriter'," kicau Culun unyuk dengan akun @riandirahmanyud. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Admin Triomacan2000 dengan akun @TM2000Back di twitter mengajak follower-nya untuk tidak percaya diberita sampah. Kicauan ini dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News