Sabtu, 25 Mei 2019 – 12:45 WIB

Trisakti Rajai Nomor Perorangan LIMA Badminton GJC 2019

Sabtu, 09 Maret 2019 – 18:18 WIB
Trisakti Rajai Nomor Perorangan LIMA Badminton GJC 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tim Universitas Trisakti merajai nomor perorangan cabang bulu tangkis Liga Mahasiswa (LIMA) Badminton LIMA Badminton: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2019.

Dari lima nomor yang dipertandingkan di Gelanggang Remaja, Jakarta Timur,  Jumat (8/3), tim Usakti merebut tiga gelar juara.

Masing-masing dari nomor tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran. Dua nomor lain yakni ganda putra dan putri absen dipertandingkan.

Bahkan dari nomor ganda campuran, laga puncak menghadirkan dua wakil yang sama dari kampus reformasi tersebut yakni Wahyu Hariyansyah/Anisa Nur Azizah melawan Ario Bimo Gagat Raino/Rahmadhani Hastiyanti Putri.

Meski demikian, pertandingan tetap berjalan sengit. Saling kejar poin terjadi sepanjang laga.

Pada menit awal di gim pertama, terjadi saling susul perolehan skor. Namun, Wahyu/Anisa berhasil unggul di akhir gim pertama dengan skor 21-16.

Wahyu/Anisa meraih gelar juara setelah memenangi gim kedua dengan skor 21-16. Meski menang, keduanya mengaku belum tampil maksimal.

“Sebenarnya, kalau melawan dari kampus yang sama, kami tidak bisa bermain lepas karena merasa tidak enak mengingat mereka itu teman. Namun, kai harus tetap profesional di dalam pertandingan. Jadi, tidak bisa memikirkan teman atau bukan,” ujar dia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar