Truk Israel Hantam Bus Sekolah Palestina, 10 Tewas

Truk Israel Hantam Bus Sekolah Palestina, 10 Tewas
Truk Israel Hantam Bus Sekolah Palestina, 10 Tewas
JERUSALEM - Kecelakaan tragis menimpa sebuah bus sekolah yang mengangkut murid-murid Palestina di Tepi Barat kemarin pagi (16/2). Sebuah truk yang dikemudikan pria Israel keturunan Arab tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak bus sekolah yang ditumpangi anak-anak berusia sekitar 5-6 tahun. Bus pun terbalik dan kemudian terbakar.

Selain merenggut sekitar 10 nyawa, insiden tersebut juga mengakibatkan 54 orang lainnya terluka. Sopir truk hanya mengalami luka-luka. Seluruh korban langsung dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Kota Ramallah, Tepi Barat.

Menurut Juru Bicara Kepolisian Israel Micky Rosenfeld, jumlah korban tewas mencapai delapan orang. "Anak-anak yang menjadi korban kecelakaan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat di wilayah Israel dan Palestina," terangnya.

Namun, polisi Palestina mengungkapkan bahwa korban tewas berjumlah 10 orang. Malah ada kemungkinan korban jiwa bertambah karena beberapa orang di antaranya dalam kondisi kritis. "Sebagian korban terluka dilarikan ke rumah sakit di Ramallah, sebagian lainnya ke Mount Scoups," ujar Juru Bicara Polisi Palestina Luba Samri kepada Agence France-Presse.

JERUSALEM - Kecelakaan tragis menimpa sebuah bus sekolah yang mengangkut murid-murid Palestina di Tepi Barat kemarin pagi (16/2). Sebuah truk yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News