Truk Kontainer Menyelonong ke Pasar, Satu Pedagang Langsung Tewas

Truk Kontainer Menyelonong ke Pasar, Satu Pedagang Langsung Tewas
Truk kontainer yang menabrak lapak di Pasar Induk Brebes, Kamis (18/5) pagi.

jpnn.com, BREBES - Kecelakaan maut terjadi di Pasar Induk Brebes pada Kamis (18/5) pagi. Akibatnya, seorang korban tewas seketika, sementara dua orang lainnya kritis.

Korban tewas diketahui bernama Fitri Ningsih (50) yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Induk Brebes. Dia tewas di lokasi kejadian dengan luka cukup mengenaskan.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, sejumlah pedagang baru saja memulai aktivitas jual beli di pasar yang berada di jalur pantura itu.

Darno, salah seorang saksi mata, mengatakan kontainer tidak hanya menabrak kendaraan lainnya, tetapi juga menyeruduk sejumlah lapak yang ada. Saat itulah korban yang tengah berjualan pun ikut tertabrak.

"Kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba truk langsung menghantam trotoar, motor, becak, mobil, dan lapak yang ada," katanya.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani petugas Satlantas Polres Brebes. Sopir kontainer diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraan besar itu.(muj/zul/jpg)


Kecelakaan maut terjadi di Pasar Induk Brebes pada Kamis (18/5) pagi. Akibatnya, seorang korban tewas seketika, sementara dua orang lainnya kritis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News