Braaak! Dua Mahasiswa KKN Meninggal

Braaak! Dua Mahasiswa KKN Meninggal
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, SOPPENG - Dua mahasiswa UNM yang sedang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Wajo, Sulsel, mengalami kecelakaan maut, Kamis, 11 Mei.

Motor Revo berpelat DD 5105 XD yang dikendarai Rizal dan Rabhiatul Janna menuju Makassar, bertabrakan dengan mobil Avanza DP1090 EH dari arah berlawanan, di Woddi, Kecamatan Marioriwawo.

Rizal meninggal di TKP, setelah mengalami luka serius di bagian tubuhnya. Sedang Rabhiatul Jana, asal Bima, meninggal di Puskesmas Takalala.

Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Muhammad Yusuf menyampaikan kedua korban merupakan mahasiswa KKN UNM di Wajo.

"Diduga kuat pengendara tak mampu menguasai kendaraannya. Mereka melaju dalam kecepatan tinggi," kata M Yusuf, Kamis 11 Mei, seperti diberitakan FAJAR (Jawa Pos Group).

Pasca kejadian, korban Rizal langsung dijemput keluarganya dari Makassar. Sedang jenazah Rabhiatul Jana diantar langsung personel Damkar ke Makassar.

Sopir Avanza, Herianto (37) asal Wajo telah diamankan di Polres Soppeng. "Dia diamankan untuk penangan kasusnya," tambah Yusuf. (asr/nur)


Dua mahasiswa UNM yang sedang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Wajo, Sulsel, mengalami kecelakaan maut, Kamis, 11 Mei.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News