Kamis, 17 Januari 2019 – 16:25 WIB

Truk Maut Tabrak 14 Mobil dan Rumah Sakit, Ini Videonya

Selasa, 11 Desember 2018 – 04:54 WIB
Truk Maut Tabrak 14 Mobil dan Rumah Sakit, Ini Videonya - JPNN.COM

jpnn.com, BUMIAYU - Kecelakaan maut diduga akibat truk yang mengalami rem blong kembali terjadi di Jalan Raya Purwokerto-Tegal, Bumiayu Kabupaten Brebes, Senin (10/12) siang. Akibatnya, empat orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut itu terjadi di depan Rumah Sakit (RS) Siti Aminah Bumiayu. Laman radartegal.com mengabarkan, kecelakaan maut bermula ketika sebuah truk tronton bernomor polisi B 9370 WYT yang melaju dari arah Purwokerto mengalami rem blong hingga hilang kendali dan menabrak sejumlah kendaraan dan bangunan depan RS Siti Aminah.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Brebes Iptu Budi Supartoyo mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. "Ada sebuah truk yang diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua,” katanya.

Budi menambahkan, ada empat korban jiwa akibat peristiwa itu. “Semoga tidak bertambah,” ucapnya.

Keempat korban jiwa adalah Pranggono Seto (45), warga Desa Karangkedawung, Sokaraja, Banyumas; Siti Khalimah (32), asal Dukuh Waringin Desa Cinanas, Bantarkawung, Brebes; Katam (56) penduduk Dukuh Karanganyar Desa Taraban, Paguyangan, Brebes; serta Irfan ardiyanto (23) dari Dukuh Krajan I Desa Jatisawit, Bumiayu, Brebes.

Selain itu, ada tiga korban yang mengalami luka berat. Antara lain Sidqi Hamzan yang baru berusia 7 hari, Nur Adi Saputra (33) dan Ahlam Zahra (5). Ketiganya dirujuk ke RSUD Margono Soekardjo di Puwokerto.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar