Truk Pengangkut Spare Part Motor Terguling

Truk Pengangkut Spare Part Motor Terguling
Truk saat dievakuasi, Kamis (16/11). Foto: Raiza/Radar Bekasi

jpnn.com, CIKAMPEK - Sebuah truk terguling dan membentang di tengah proyek pengerjaan jalan tol Elevated II di km 17, Jatimulya, Kabupaten Bekasi, Kamis (16/11).

Tergulingnya truk tersebut disebabkan karena supir kehilangan kendali saat menghindari mobil yang berada di depannya serta ditambah intensitas hujan deras yang mengguyur jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Peristiwa naas tersebut bermula saat truk bernomor polisi B 9113 VE yang dikemudikan Aan (31) mengangkut sparepart motor melaju dengan kecepatan 60 KM dari arah Tanggerang menuju Karawang.

Tiba-tiba mobil pick up dari arah kiri dengan kecepatan 50 sampai 80 km menyalip ke kanan, supir hilang kendali dan langsung menabrak pembatas pembangunan proyek Tol Elevated II Jakarta-Cikampek.

“Mobil dari jalur satu itu kecepatannya sekitar 50 sampai 80 km. Nah saya berada di jalur dua kecepatan 60, tiba- tiba mobil mobil engkel nongol kepalanya dari kiri ke kanan kencang dan pandangan saya langsung gelap,” tutur Aan.

Akibat peristiwa tersebut, supir sempat tak sadarkan diri saat menabrak pembatas jalan dan mengalami luka robek di bagian paha kanan.

Peristiwa tersebut juga mengakibatkan ruas tol dari arah Jakarta menuju Cikampek mengalami kemacetan panjang

Petugas Jasa Marga yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi truk yang membentang di tengah proyek tersebut dengan menggunakan alat berat.(rez/pj/gob)

Peristiwa naas tersebut bermula saat truk bernomor polisi B 9113 VE yang dikemudikan Aan (31) mengangkut sparepart motor melaju dengan kecepatan 60 KM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News