Truk Terjebak Macet, Sopirnya tak Bernapas Lagi

Truk Terjebak Macet, Sopirnya tak Bernapas Lagi
Macet. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PEKUNCEN - Sartika Suryadi (56), sopir truk nopol E 9072 HD dengan muatan bekatul, meninggal dunia di kendaraan pada Sabtu (17/12) pukul 13.00 di jalur Pekuncen-Ajibarang tepatnya masuk Desa Karang Kemiri Kecamatan Pekuncen, Banyumas, Jateng.

Warga Bakung Lor Kecamatan Jamblang Cirebon itu diduga mengalami serangan jantung saat antri kendaraan akibat terjebak macet.

Kernet truk yang berada di sampingnya langsung teriak minta tolong dan korban langsung dievakuasi dari dalam truk, dibawa ke rumah makan dekat lokasi kejadian.

 Kernet truk Darip (51) warga Gegesik Cirebon mengatakan, sejak masuk Paguyangan sudah terjebak macet. Sehingga laju kendaraan tersendat sampai di SPBU Karang Kemiri Pekuncen.

Kondisi kesehatan korban sejak berangkat dari Cirebon juga tidak terlihat sedang sakit.

Namun, saat di Pekuncen dan truk sedang berhenti antri, tersungkur di kemudi dan langsung mendengkur kemudian roboh ke arah dirinya.

"Saya juga kaget tiba-tiba sopir mendengkur di atas kemudi dan roboh ke arah saya. Setelah saya pegang dan periksa ternyata tidak bernapas. Saya langsung teriak minta tolong dan sopir kendaraan yang berada di sekitar datang lalu membawa sopir ke rumah makan dekat lokasi," jelas Darip.

Setelah dibawa ke rumah makan, lanjut Darip, korban kemudian diperiksa kembali oleh warga dan memang sudah meninggal dunia.

PEKUNCEN - Sartika Suryadi (56), sopir truk nopol E 9072 HD dengan muatan bekatul, meninggal dunia di kendaraan pada Sabtu (17/12) pukul 13.00 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News