Trump dan Weinstein Bakal Dibantai di Panggung Golden Globes

Trump dan Weinstein Bakal Dibantai di Panggung Golden Globes
Komedian Seth Meyers bakal jadi host Golden Globes Awards 2018. Foto: NBC

jpnn.com - Untuk kali pertama, komedian Seth Meyers ditunjuk menjadi host. Meski begitu, pemilik acara bincang-bincang Late Night with Seth Meyers tersebut tidak hijau-hijau banget soal memandu acara awards.

Dia pernah menjadi host Emmys 2014 serta ESPY Awards pada 2010 dan 2011. Dia juga menjadi bagian dari tim penulis untuk Tina Fey dan Amy Poehler yang jadi host Golden Globes 2014–2015.

Untuk monolog pembuka, Meyers berencana menyinggung isu politik dalam dunia hiburan Hollywood. Termasuk kasus pelecehan seksual Harvey Weinstein yang menjadi isu hangat sepanjang tahun lalu.

Plus, tentu saja, Presiden Donald Trump. ’’Kalau saja aku bisa nggak ngomongin dia,’’ katanya di episode Late Night Senin lalu.

’’Dia (Trump, Red) memegang kunci apakah kita akan membicarakan dia atau tidak. Artinya, dia harus mengubah sikapnya,’’ tutur Meyers.

’’Tapi, kalau dia tetap di jalannya sekarang, apa boleh buat. Kami juga akan melanjutkan aksi ini,’’ lanjutnya. (and/c18/na)


Untuk kali pertama, komedian Seth Meyers ditunjuk menjadi host Golden Globes Awards 2018. Dia berencana menyinggung isu politik dalam monolog pembukanya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News