Trump Singkirkan Semua Perabot Pilihan Ibu Negara

Trump Singkirkan Semua Perabot Pilihan Ibu Negara
Presiden AS Donald Trump, Melania Trump dan putra mereka Barron. Foto: Reuters

jpnn.com, WASHINGTON - Donald Trump tak mau mengalah. Sekalipun kepada Melania, sang ibu negara. Untuk urusan kecil seperti memilih perabot pun, dialah yang berkuasa. Laporan terbaru yang dirilis New York Times mengungkapkan, presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) itu mengganti semua perabot di Gedung Putih yang telah dipilih sang istri.

Melania memilih perabot itu ketika masih tinggal di New York. Saat awal Trump menjabat, Melania memang tak langsung pindah ke Gedung Putih. Mantan model dari Slovenia itu memilih tinggal di New York sembari menunggu putranya, Baron, menyelesaikan sekolah.

Meski begitu, ibu satu anak itu sudah memilih furnitur untuk tempat tinggal barunya. Bayangannya, ketika pindah ke Gedung Putih, semua sudah siap sesuai keinginannya. Namun, kenyataannya berbeda. Trump mengganti semua perabot pilihannya.

”Ini adalah salah satu contoh kecenderungan Trump untuk tidak mengalah pada permintaan istrinya, yang terkecil sekalipun,” tulis New York Times, mengutip sumber terdekat keluarga Trump.

Harper's Bazaar Minggu (19/8) mengungkapkan, Melania menyukai perabot modern dan minimalis gaya Scandinavian. Namun, sang suami lebih menyukai furnitur gaya Louis XIV yang dikenal dengan kemegahan dan kemewahannya. Karena itu, mayoritas perabot didominasi warna emas. Trump dikabarkan menghabiskan USD 3,4 juta (Rp 49,6 miliar) untuk merenovasi area West Wing di Gedung Putih.

Dekorasi ruangan di Gedung Putih mirip dengan tempat tinggal keluarga tersebut di Trump Tower. Kabarnya, Melania juga tak boleh memilih perabot ketika tinggal di Trump Tower. Stephanie Grisham, juru bicara Melania, berusaha menepis rumor penggantian perabot itu. ”Mereka memilih furnitur bersama,” tegasnya.

Terlepas dari semua itu, Melania dikabarkan tetaplah orang yang paling berpengaruh di hidup Trump. Jika dibandingkan dengan orang lain di sekelilingnya, Trump lebih mendengar saran Melania. (sha/c11/ami)


Donald Trump tak mau mengalah. Sekalipun kepada Melania, sang ibu negara. Untuk urusan kecil seperti memilih perabot pun, dialah yang berkuasa


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News