Tuak Diangkut 8 Mobil Siap Edar, Kepergok Polisi

Tuak Diangkut 8 Mobil Siap Edar, Kepergok Polisi
Tuak Diangkut 8 Mobil Siap Edar, Kepergok Polisi
BANYUASIN – Masih maraknya peredaran minuman keras (miras) jenis tuak di metropolis Palembang dan sekitarnya membuat petugas Polsekta Talang Kelapa melakukan razia terhadap para pengepul tuak yang mengambil dari daerah asalnya kawasan Tanjung lago Banyuasin.

Dalam razia yang dilakukan di sepanjang JL tanjung Api-Api, Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin setidaknya petugas mendapati delapan mobil yang mengangkut tuak hendak diedarkan ke Palembang dan sekitarnya.

Setidaknya dari penyisiran petugas selama tiga jam dari pukul 09.00 WIB-11.00 WIB, kemarin (23/3), sekitar 100 derigen lebih dan tiga drum besar dengan total berisi 300liter tuak berhasil diamankan.

Kapolsekta Talang Kelapa Kompol Tukino didampingi Kanit Reskrim Iptu Aidil Fitri,  mengatakan, awalnya pihaknya telah memberika edaran kepada warga setempat agar menghentikan jual beli tuak. Namun setelah kita razia, ternyata masih ada pengepul yang mengambil tuak tersebut di kawasan Tanjung Lago Banyuasin.

BANYUASIN – Masih maraknya peredaran minuman keras (miras) jenis tuak di metropolis Palembang dan sekitarnya membuat petugas Polsekta Talang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News