Tuan Guru Bajang Dinilai Layak jadi Pemimpin Nasional

Tuan Guru Bajang Dinilai Layak jadi Pemimpin Nasional
Jubir Sohib TGB, Valdy Ashab Firdausi. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur NTB, TGKH. M. Zainul Majdi atau yang lebih sering disapa Tuan Guru Bajang (TGB), dinilai sebagai sosok pemimpin muda yang layak berkkiprah di level nasional.

Penilaian tersebut disampaikan Juru bicara Sohib TGB, Valdy Ashab Firdausi.

Bahkan, kelompok masyarakat yang digagas oleh Kawendra, produser Afgan itu semakin solid.

"TGB adalah figur pemimpin muda yang ideal dan tepat untuk memberikan contoh kepada Generasi Muda Bangsa bahwa anak muda bisa berprestasi dengan di dasari Ilmu Agama yang kuat" kata Valdy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

Diketahui TGB juga merupakan seorang Hafidz Quran, seorang pemimpin yang bersih dan mampu membangun daerah yang dipimpinya menjadi jauh lebih baik dan berkembang pesat, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraihnya.

Pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) itu juga mengatakan, sosok TGB bisa memberikan tauladan yang baik untuk masyarakat.

“Dengan mayoritas penduduknya yang muslim, Indonesia perlu juga memiliki seorang tauladan yang bisa dicontoh. Tuan Guru adalah figur muda yang layak menjadi pemimpin nasional,” pungkas Valdy yang menggadang TGB sebagai salah satu calon alternatif pemimpin Indonesia.

Diketahui, belakangan ini muncul anggapan dari sejumlah kalangan yang menyebut TGB pantas maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2019.

Gubernur NTB, TGKH. M. Zainul Majdi atau yang lebih sering disapa Tuan Guru Bajang (TGB), dinilai sebagai sosok pemimpin muda yang layak berkkiprah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News