JPNN.com

Tubuh Afif Akhirnya Ditemukan di Kedalaman Galian 7 Meter

Jumat, 31 Mei 2019 – 12:35 WIB Tubuh Afif Akhirnya Ditemukan di Kedalaman Galian 7 Meter - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Afif (8) korban tenggelam di Danau Villa Gading Harapan (VGH) 1, Babelan, Kabupaten Bekasi, ditemukan petugas dalam kondisi tidak bernyawa. Tubuh bocah malang itu ditemukan pada kedalaman 7 meter setelah empat jam pencarian, Kamis (30/5) pukul 20.18 WIB.

“Korban ditemukan di dasar danau pada kedalaman sekitar 7 meter dalam keadaan meninggal dunia,” kata salah satu anggota Tim Desa Tanggap Bencana (Destana) Babelan Kota, Wai.

Kapolsek Babelan Komisaris Tata Irawan menjelaskan, korban bersama kedua temannya bermain di lokasi pada sore hari, yang lokasi danau tak jauh dari rumah Afif.

BACA JUGA: Terpeleset Saat Cari Ikan, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Danau

Sebenarnya, danau yang dimaksud adalah kubangan galian perumahan. Korban berenang di lokasi, akan tetapi ia tak tahu kalau kedalaman galian itu mencapai 7 meter.

“Korban tidak dapat berenang dan tenggelam. Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan,” ujarnya.

Selain Destana Babelan Kota dan Polsek Babelan, pencarian juga melibatkan BPBD Kabupaten Bekasi, Koramil Babelan, Tagana, dan Damkar.(lea/pojokbekasi)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...