Tubuh Christina Aguilera Dikagumi Sang Kekasih

Tubuh Christina Aguilera Dikagumi Sang Kekasih
Tubuh Christina Aguilera Dikagumi Sang Kekasih
LONDON - Berat badan Christina Aguilera memang dikenal sangat berfluktuasi. Akan tetapi, Matthew Rutler —pria yang ditemuinya dalam ‘Burlesque’ tahun 2010 menilai bahwa tubuh Christina sangat bagus apapun bentuknya.

“Matt senang dengan penampilan Christina meskipun pada saat terlihat lebih gemuk. Christina tetap terlihat cantik bagi dirinya,” ungkap salah seorang sumber seperti dikutip Star Magazine, Selasa (10/4).

Pasangan ini memulai hubungannya setelah Christina mengakhiri pernikahannya dengan Jordan Bartman yang telah berjalan lima tahun. Salah seorang teman terdekatnya mengatakan, memang sudah tidak ada yang diharapkan di dalam hubungan Christina dan Jordan.

Christina terlihat begitu ramping pada saat acara "The Voice" episode minggu lalu. Namun, Christina juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli dengan pendapat orang lain mengenai penampilannya.

LONDON - Berat badan Christina Aguilera memang dikenal sangat berfluktuasi. Akan tetapi, Matthew Rutler —pria yang ditemuinya dalam ‘Burlesque’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News