Tuding Laporan ICW Soal Dana Bansos Atut Terkait Pemilukada

Tuding Laporan ICW Soal Dana Bansos Atut Terkait Pemilukada
Tuding Laporan ICW Soal Dana Bansos Atut Terkait Pemilukada
JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso membela Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang dilaporkan oleh salah satu elemen masyarakat terkait pencairan dana hibah dan bantuan sosial tahun 2011, ke Kementrian Dalam Negeri, Rabu (24/8).

Politisi Partai Golkar itu menegaskan, pengucuran dana hibah dan bantuan sosial sudah seusai mekanisme. “Jadi, tidak menjadi persoalan,” kata Priyo, di Jakarta, Kamis (25/8).

Menurutnya, penyaluran dana hibah dan bantuan sosial merupakan hak penuh seorang Gubernur yang tentunya sudah diketahui oleh unsur DPRD Banten untuk disetujui. Kalau sudah sesuai mekanisme, maka kata Priyo, jelas tidak ada yang salah.

“Mau dana hibah ini terbesar di dunia pun nggak masalah asal bisa dipertanggungjawabkan saja,” kata Ketua DPP Partai Golkar itu. Malah, Priyo menduga hal itu kuat indikasi politis menjelang pemilihan Gubernur Banten.

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso membela Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang dilaporkan oleh salah satu elemen masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News