Tuduh Marshanda Selingkuh, Lalu Siapa Cewek Cantik Yang Setia Temani Egi Itu?

Tuduh Marshanda Selingkuh, Lalu Siapa Cewek Cantik Yang Setia Temani Egi Itu?
Egi John dan temannya, Shashika Anisa. Foto: Instagram

jpnn.com - EGI JOHN belakangan terus menyerang mantan kekasihnya Marshanda melalui akun Instagram-nya.  Marshanda dianggap berselingkuh dan menipunya. Namun, kini netizens mulai bertanya-tanya dengan seorang wanita cantik yang belakangan sering muncul di Instagram Egi. Gadis berwajah blasteran itu bernama Shashika Anisa.

“Bang @mregijohn ternyata munafik yaa.. Katanya @marshanda99 yg selingkuh kaga taunya dianya sendiri yg ud jadian sm cewe laen ! HAHA,” tulis netizen di Instagram Shashika.

Shashika dan Egi memang sama-sama mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Egi memastikan keduanya hanya berteman.

#werejustfriends Genuinely Friends.Move on and let go let god to the rest,” tulis Egi sebagai keterangan videonya dengan Shashika. Shashika pun tidak ketinggalan. Dia mengunggah foto Egi yang sedang duduk sendirian.

Hy there chipmunk! Let them lalalala, lets grab some food and make them more jealous trus kita digossipin terus biar pada ada kerjaan.. ! Shall we ?!,” tulisnya.

Kini hanya Egi dan Shashika yang tahu bagaimana sebenarnya hubungan keduanya, mengingat mereka banyak menghabiskan waktu bersama. (flo/jpnn)

 

 

 

 

 


EGI JOHN belakangan terus menyerang mantan kekasihnya Marshanda melalui akun Instagram-nya.  Marshanda dianggap berselingkuh dan menipunya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News