Tujuh Atlet Kamerun Minggat

Tujuh Atlet Kamerun Minggat
Tujuh Atlet Kamerun Minggat
LONDON - Olimpiade London 2012 masih belum berakhir. Namun, kontingen Kamerun sudah dibuat kebakaran jenggot dengan timnya. Sebab, tujuh atletnya dikabarkan tidak lagi berada di Olympic Village. Hingga saat ini belum diketahui keberadaan ketujuh atlet dari cabang olahraga yang berbeda itu.

Dari tujuh atlet Kamerun yang menghilang itu, lima di antaranya berasal dari cabor tinju. Sisanya adalah perenang dan seorang pemain sepakbola. Banyak beredar kabar selentingan yang menyebut ketujuh atlet tersebut kabur meninggalkan Eropa dikarenakan alasan finansial.

Seperti yang dilansir dari Reuters, pihak kontingen Kamerun mengungkapkan bahwa awalnya mereka tidak percaya kebenaran kabar tersebut. "Dan sekarang rumor tersebut ternyata malah menjadi kenyataan. Tujuh atlet kami telah menghilang dari Olympic Village," tulis komandan kontingen Kamerun David Ojong dalam pesan singkatnya kepada kementrian olahraga Kamerun.

Atlet pertama yang diketahui menghilang dari Olympic Village adalah penjaga gawang cadangan tim sepakbola wanita Kamerun, Drussile Ngako. Dia sudah tidak ada dalam susunan 18 pemain Kamerun sejak setelah melakoni latihan terakhir sebelum laga perdana Olimpiade di Skotlandia, awal bulan ini.

LONDON - Olimpiade London 2012 masih belum berakhir. Namun, kontingen Kamerun sudah dibuat kebakaran jenggot dengan timnya. Sebab, tujuh atletnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News