Tujuh Parpol Siap Melamar Hary Tanoe

Tujuh Parpol Siap Melamar Hary Tanoe
Tujuh Parpol Siap Melamar Hary Tanoe
JAKARTA--Setelah mundur dari Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibjo menjadi rebutan sejumlah parpol. Sudah ada tujuh parpol yang serius melamar bos MNC Group tersebut. Meski demikian, dia belum merespons tawaran parpol tersebut.

"Ada beberapa partai yang tidak bisa disebut. Tapi, intinya, mereka menawarkan. Kalau ke Pak HT (Hary Tanoe) ada tujuh partai (yang melamar). Kalau ke saya ada tiga partai," ujar mantan Sekjen Partai Nasdem Ahmad Rofiq kepada wartawan, Rabu (23/1).

Menurut Ahmad, sejauh ini belum ada rencana untuk bergabung dengan partai lain. Dirinya maupun Hary Tanoe tengah mengkaji langkah strategis apa yang akan dilakukan. "Tawaran memang banyak, untuk sementara waktu masih dikaji secara mendalam. Kajian pentingnya membuat arus baru gerakan yang sekiranya nanti bisa diterima rakyat," paparnya.

Saat ditanya apakah akan tetap bergabung dengan Hary Tanoe dengan membuat partai baru" "Intinya tetap satu tujuan dan satu perahu," jawab Ahmad.

JAKARTA--Setelah mundur dari Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibjo menjadi rebutan sejumlah parpol. Sudah ada tujuh parpol yang serius melamar bos MNC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News