JPNN.com

Tujuhari Coffee Manjakan Generasi Milenial Produktif

Senin, 18 November 2019 – 01:13 WIB Tujuhari Coffee Manjakan Generasi Milenial Produktif - JPNN.com
Tujuhari Coffee siap memanjakan generasi milenial dengan menghadirkan tempat hangout berkonsep modern, netral, dan produktif di Grand Wijaya, Jakarta Selatan. Foto: Tujuhari Coffee

jpnn.com, JAKARTA - Tujuhari Coffee siap memanjakan generasi milenial dengan menghadirkan tempat hangout berkonsep modern, netral, dan produktif di Grand Wijaya, Jakarta Selatan.

CEO Tujuhari Coffee Lavie Daramarezkya menjelaskan, pihaknya memang membidik segmen generasi milenial yang produktif.

“Istilahnya, jangan kasih kendur untuk berkarya, tetapi masih bisa santai sambil mencari inspirasi dan ide-ide baru bareng teman-teman,” kata Lavie, Minggu (17/11). 

Untuk menerjemahkan gagasan produktif tersebut, Lavie memilih warna abu-abu berselaras dengan putih yang mendominasi ruangan seluas 5x15 meter.

Di dalam ruangan yang diberi nama Productivity Chamber itu juga ada stage serta amphitheater yang menampilkan posisi duduk berjenjang.

Lavie menjelaskan, ide menghadirkan ruangan productivity chamber untuk mengakomodasi multiple space scenario.

“Ruangannya fleksibel untuk diatur menjadi tempat workshop, seminar, movie screening, music performance, eksibisi seni dan kegiatan-kegiatan yang mendukung target pengunjung kami, yakni orang-orang yang produktif,” katanya. 

Pada bagian stage, Tujuhari menyediakan rak berisi buku-buku dan vinyl. Tujuannya adalah agar pengunjung bisa mencari inspirasi sambil membaca buku atau mendengarkan lagu-lagu yang diputar melalui vinyl player yang ada.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...