Tukang Cat Reklame Gosong Akibat Kesetrum

Tukang Cat Reklame Gosong Akibat Kesetrum
Tukang Cat Reklame Gosong Akibat Kesetrum
SUNGGAL - Entah mimpi apa yang dialami oleh Budi Syahputa (27). Pasalnya, saat melakukan pengecatan dinding ruko yang bergambar Kartu AS (Telkomsel), lelaki yang tinggal di Dusun X, Gang Harapan I, Hamparan Perak Deliserdang ini harus meregang nyawa disengat arus listrik tegangan tinggi.

Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN di TKP, Rabu (18/5) sore Budi Syahputra, Edi (25) warga Pasar III Tanjung Rejo, dan Adi (30) yang juga warga Pasar III Tanjung Rejo sedang menyelesaikan pengecatan sebuah proyek Reklame (Pengecatan lambang Kartu AS) di dinding ruko milik Yudi (38), di Jl Amal/Simpang Patriot No 77, Kel Sunggal, Kec Medan Sunggal. Proyek pengecatan ini pun sudah dua hari dikerjakan ketiga buruh cat ini.

Nah, sore kemarin itu Budi pun lagi asik memainkan kuas catnya untuk mempertebal supaya lambang Kartu AS ini terlihat oleh masyarakat secara jelas. Berdiri anak tangga yang sudah dibuat pengaman, dan badan Budi diikatkakn dengan seutas tali tambang kepenyangga besi yang ada dilantai III Toko milik Yudi.

Namun entah mengapa, saat menaiki (Dari samping-red) dinding Toko itu, tiba-tiba tangan Budi menyentuh kabel listrik yang disalurkan PLN ke rumah-rumah warga. Sontak, percikan api pun muncul dan langsung membakar badan Budi dan bajunya.

SUNGGAL - Entah mimpi apa yang dialami oleh Budi Syahputa (27). Pasalnya, saat melakukan pengecatan dinding ruko yang bergambar Kartu AS (Telkomsel),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News