Tukang Ojek Tewas Kecelakaan di Dekat Hotel

Tukang Ojek Tewas Kecelakaan di Dekat Hotel
Tukang Ojek Tewas Kecelakaan di Dekat Hotel

jpnn.com - PALEMBANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Palembang. Kali ini, tukang ojek tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tabrakan dengan mobil jenis Daihatsu Taft, Minggu sore (26/1).

Korbannya Hoiril (32) warga Jl Naskah, Lrg Nangka, RT 16/5, Kelurahan Sukarami, Sukarami.

Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB, di Jl Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, dekat Hotel Raden, Km 11, Alang-Alang Lebar.

Bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) BG 5243 BW, dikendarai korban melaju dari arah Polsek Sukarami menuju Simpang Kades, Km 12.

Saat melintas di lokasi kejadian, diduga sepeda motor korban yang saat itu membonceng Pazalina (36), penumpangnya, oleng usai menabrak mobil yang ada di depannya. Naas sepeda motor Honda Revo warna hitam ini malah mengarah ke kanan jalan.

Dari arah berlawanan datang Daihatsu Taft GT Nopol BG 1823 AA, disopiri H Achlan Nuri (60). Tabrakan pun tak terhindarkan, hingga korban dan penumpangnya terjatuh ke aspal.

“Motor itu sebelumnya numbur mobil di depannya, tapi aku dak tahu mobil apo. Pas motor oleng ke kanan, mobil aku lewat, aku dak bisa ngelak lagi,” ujar sopir Taft, H Achlan Nuri (60), warga Jl Sosial, Km 5, ditemui di lokasi kejadian.(gti/afi)


PALEMBANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Palembang. Kali ini, tukang ojek tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tabrakan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News