Tukar Tambah Mobil Suzuki dapat Cashback Jutaan Rupiah

Tukar Tambah Mobil Suzuki dapat Cashback Jutaan Rupiah
Mobil bekas di Suzuki Auto Value. Foto: dok SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program trade-in atau tukar tambah melalui layanan Auto Value.

Program hadir mengingat tingginya antusiasme konsumen terhadap layanan tukar tambah, yang sebelumnya diadakan pada Juli sampai Agustus 2020 lalu.

Head of Business Development PT SIS Hendro Kaligis mengatakan Suzuki memberikan extra cashback sampai dengan Rp 4 juta kepada calon pembeli Suzuki XL7, All-new Ertiga maupun SX4 yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

"Extra cashback ini merupakan keuntungan tambahan yang didapat konsumen di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” ungkap Hendro dalam keterangan tertulis, Senin (28/9).

Selama periode program dari Oktober-November 2020, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019.

Wilayah cakupannya pun kini diperluas ke beberapa daerah baru, sehingga lebih banyak konsumen yang bisa mengikuti program.

Kota-kota yang saat ini bisa mengikuti program tersebut mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi dan Bangka Belitung.

"Di sana sudah ada layanan Auto Value yang siap membantu. Sedangkan untuk pelat nomor mobil lama yang akan mengikuti program ini ada ketentuan tersendiri," terangnya.

PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan program trade-ini atau tukar tambah mobilnya melalui layanan Auto Value.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News