Penemuan Tulang Belulang Manusia Bikin Geger Warga Kuta

Penemuan Tulang Belulang Manusia Bikin Geger Warga Kuta
Lokasi temuan tulang belulang perempuan dewasa di eks galian C Desa Pecatu. Foto: Istimewa

jpnn.com, KUTA - Warga Banjar Dinas Giri Sari, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Bali, dibuat geger menyusul dengan temuan tulang tengkorak utuh manusia lengkap dengan pakaian.

Penemuan tersebut diketahui saksi mata bernama Nyoman Sudarma, 49. Tulang ini, kata Sudarma, sebenarnya sudah dilihat anaknya bernama Ni Komang Ayu Pranita Dewi, 13 pada Kamis (27/6) pukul 16.00.

BACA JUGA: Tengkorak Manusia Ditemukan Berserakan di Perkebunan Sawit

Namun, Sudarma tidak percaya setelah diceritakan anaknya pulang dari mencari pakan sapi. Karena saat itu Sudarma sibuk menjaga bapaknya yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Kuta Selatan, sehingga cerita itu tidak digubris.

Namun ketika Sudarma kembali menggembalakan sapi di lokasi kejadian, Rabu (3/7), ia berniat memastikan hal itu.

Setibanya di lokasi ternyata memang benar yang diceritakan anaknya. Saat dicek, ia menemukan tulang belulang persis seperti tulang manusia dan masih lengkap.

Kuat dugaan itu adalah tulang manusia karena sebagian besarnya masih membentuk kerangka manusia dari kepala hingga ujung kaki. “Pakaiannya masih ada, dan masih terpakai,” katanya, Kamis (4/7).

BACA JUGA: Penemuan Tengkorak Manusia di Kebun Sawit Gegerkan Warga

Kuat dugaan itu adalah tulang manusia karena sebagian besarnya masih membentuk kerangka manusia dari kepala hingga ujung kaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News