JPNN.com

Tulus Bikin Baper Penonton Love Fest 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 – 09:45 WIB
Tulus Bikin Baper Penonton Love Fest 2020 - JPNN.com
Tulus dalam Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tulus menutup hari pertama Love Fest 2020 yang berlangsung pada Jumat (21/2) di Istora Senayan, Jakarta, dengan meriah. Dia mampu memuaskan ribuan penonton yang hadir.

Tulus naik panggung Love Fest 2020 pada pukul 23.20 WIB. Kehadirannya yang dinantikan spontan membuat penonton histeris.

Mengenakan busana hitam dengan dalaman kuning, Tulus membuka penampilan lewat lagu Langit Abu-abu. Dilanjutkan dengan dengan lagu Ruang Sendiri yang diikuti nyanyian massal pengunjung Love Fest 2020.

"Selamat malam semua, apa kabar teman-teman? Malam ini saya akan bawakan banyak lagu, ada request dari teman-teman juga, jadi acak-acakan," kata Tulus di atas panggung.

Cowok 32 tahun itu kemudian melanjutkan repertoar dengan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Penonton kembali memperdengarkan suara untuk ikut bernyanyi bersama Tulus di sepanjang lagu. Sama seperti ketika lagu Tukar Jiwa dilantunkan.

"Mau lagu apalagi? Tadi di Instagram juga sudah ada beberapa request. Ini festival harus pakai perasaan," ucap pria asal Bukittinggi itu.

Tulus mengabulkan permintaan penonton dengan membawakan lagu Cahaya, dan hit Malaikat Juga Tahu secara medley. Pengunjung Love Fest 2020 kembali dibuat terbawa perasaan alias baper saat request mereka dinyanyikan.

Nyanyian massal ribuan penonton lagi-lagi terjadi saat hit seperti Labirin, Sepatu, dan Adu Rayu disuguhkan Tulus. Bahkan Tulus merasa sambutan hadirin sangat luas biasa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo