Tumbang dari Persija, PSM Wajib Menang Menghadapi Dua Laga Tersisa

Tumbang dari Persija, PSM Wajib Menang Menghadapi Dua Laga Tersisa
Duel antara Persija Jakarta (jersei merah) vs PSM Makassar (jersei putih). Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, DENPASAR - PSM Makassar tumbang dari Persija Jakarta saat bertarung pada pekan ke-32 Liga 1 musim 2022-2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai Bali pada Senin (21/3).

Tim asuhan Joop Gall itu kalah dengan skor 3-1.  

PSM sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Yakob Sayuri pada menit 16. Persija menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-34 melalui Makan Konate. 

Tim Macan Kemayoran kembali menambah gol pada akhir babak pertama melalui Irfan Jauhari tepatnya menit ke-45. Pada babak kedua, Persija mencetak gol melalui Taufik Hidayat. 

Kekalahan ini membuat Juku Eja masih bertahan di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 35 poin. 

Selain itu, kekalahan ini juga membuat posisi Pasukan Ramang terancam terjun ke zona degradasi. Hal tersebut dikarenakan 3 tim di bawahnya memiliki peluang untuk menggesernya. 

Kendati demikian, PSM memiliki kans besar untuk menjauhi dari zona degradasi dengan syarat harus menang saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dan Arema FC.

Jika mampu memenangi dua laga tersebut maka Wiljan Pluim dan kawan-kawan berpeluang bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia itu.

Kekalahan PSM dari Persija membuat posisinya tetap di urutan 13 klasemen sementara Liga 1 dan terancam ke zona degradasi jika dua laga tersisa kembali kalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News