Tumbuh Tinggi Setelah Operasi

Tumbuh Tinggi Setelah Operasi
Tumbuh Tinggi Setelah Operasi
SEORANG anak, mengalami pertumbuhan badan justru setelah menjalani operasi tulang belakang. Kejadian tersebut dialami Harvey Legge, 14 tahun, yang menderita scoliosis, atau pelengkungan tulang belakang  yang begitu parah dan hampir menghancurkan organ vitalnya.

Legge akhirnya dirujuk ke seorang dokter anak di Rumah Sakit Anak di Sheffield, Inggris, yang mengatakan penyakitnya itu sangat parah sehingga is harus menjalani operasi.

Operasi itu telah menyebabkan ia tumbuh setinggi lima inci dalam semalam, dari 4'10   menjadi 5'3. Tulang punggungnya juga  telah berubah dari sudut 90 derajat menjadi  sudut 20 derajat.

"Ini benar-benar hal yang luar biasa. Dia sekarang berdiri setinggi saya  dan  dia benar-benar tumbuh lima inci dalam  semalam setelah operasi, setelah dokter bedah meluruskan tulang punggungya,” kata Ibunya, Claire Walker dilansir laman Daily Mail,Rabu (17/4).

SEORANG anak, mengalami pertumbuhan badan justru setelah menjalani operasi tulang belakang. Kejadian tersebut dialami Harvey Legge, 14 tahun, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News