Tunangan dengan Penyanyi Rock

Tunangan dengan Penyanyi Rock
Tunangan dengan Penyanyi Rock
KABAR gembira datang dari penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore. Pelantun I Wanna Be with You itu bertunangan dengan kekasihnya, penyanyi rock Ryan Adams. Juru bicara Moore, Jillian Fowkes, memastikan kepada Associated Press kemarin (12/2) bahwa keduanya memang sudah merencanakan pernikahan. Sayang, detail mengenai hari bahagia itu tidak diungkap.

 

Moore, 24, memulai karirnya sebagai penyanyi remaja dengan image bersih dan baik. Dengan citra seperti itu, Moore dengan mudah melebarkan karirnya dan merambah film layar lebar. Dia berperan dalam beberapa judul film. Di antaranya, License to Wed, A Walk to Remember, Saved, dan American Dreamz.

 

Sebelum memutuskan bersolo karir, Adams merupakan salah seorang personel band Whiskeytown yang muncul pada 1990-an. Adams dikenal dengan lagu New York, New York. Tembang tersebut muncul dalam albumnya, Gold, yang rilis pada 2001.

 

Adam, 34, bersama Moore sejak Maret 2008. Namun, hubungan mereka putus nyambung. Selain dengan Adam, Moore pernah menjalin hubungan kekasih dengan musisi Greg Laswell, bintang tenis Andy Roddick, serta aktor Zach Braff dan Wilmer Valderrama. (tia)

KABAR gembira datang dari penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore. Pelantun I Wanna Be with You itu bertunangan dengan kekasihnya, penyanyi rock Ryan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News